Aplikasi "FREE" Blackberry

Siapa yang tak kenal dengan Blackberry. Pada saat ini BlackBerry menjadi alternatif favorit untuk mempermudah komunikasi data hingga pengolahan data. Dengan banyaknya pengguna Blackberry, maka vendor software tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan membuat third-party applications untuk Si BlackBerry ini. Ratusan third-party applications ini dibuat dengan berbagai jenis dan ragam kegunaan untuk membuat BlackBerry semakin berarti, sedikitnya ada 10 aplikasi penting yang bisa didapat dengan mudah dan mampu menambah kinerja kegunaan BlackBerry secara gratis.



1. Viigo

Viigo adalah sebuah aplikasi pembaca RSS (RSS feed reader) yang membantu Anda untuk membaca berita dari RSS favorit Anda serta menyimpan dan membawanya ke manapun Anda pergi.

2. Vlingo
Vlingo telah maju selangkah dari teknologi terbaru BlackBerry yang telah memakai teknologi speech-recognition untuk melakukan panggilan. Dengan teknologi yang sama, Vlingo telah mampu membuat suara tersebut melakukan pencarian melalui web (web search), membuka calendar, bahkan mengirimkan text messages.

3. Google Mobile

Dengan Google Mobile, Anda sudah dapat mengakses berbagai macam layanan Google yang ada, mulai dari email (GMail), berita (Google News), tracking area (Google Maps) hingga Picassa Photo.

4. BBNotePad

BBNotePad adalah sebuah aplikasi plain text editor yang memungkinkan Anda untuk dapat menulis document sepanjang apapun ataupun menuliskan kode-kode penting yang diinginkan. BBNotePad mempunyai 3 jenis ukuran huruf yang tetap nyaman untuk mata yang lelah dan menyimpan file dalam bentuk .txt seperti halnya pada notepad.

5. GridMagic Community Edition

GridMagic Community Edition adalah aplikasi keluaran Simprit Free Software Community yang memberikan kemampuan pengolahan spreadsheet beserta berbagai fungsi lainnya layaknya aplikasi Microsoft Excel pada Windows. Selain itu spreadsheets yang dihasilkan juga dapat langsung di-emailkan dalam format Excel .xls attachments via menu item baru pada BlackBerry.

6. Opera Mini

kegunaan Opera Mini ini disamping memberikan kenyamanan akses web dalam hal kecepatan rendering dan akurasi. juga memberikan keleluasaan untuk melakukan zoom in ataupun zoom out terhadap halaman web yang Anda akses.

7. Mobipocket Reader

MobiPocket Reader adalah sebuah aplikasi pembaca e-book yang memudahkan dalam membaca berbagai macam e-Book walaupun dalam display layar BlackBerry yang kecil serta memungkinkan Anda menambahkan annotations pada saat membaca e-book tersebut.

8. iSkoot

iSkoot adalah sebuah aplikasi Skype client yang memungkinkan Anda tetap dapat membuat dan menerima panggilan melalui Skype.

9. TwitterBerry

TwitterBerry adalah sebuah aplikasi khusus yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman-teman dan berkirim Tweets.

10. WebMessenger

Dengan WebMessenger ini Anda dapat terhubung dengan teman-teman atau relasi anda yang berada dalam IM Network.

Semoga bermanfaat…

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

468x60

shopping

Entri Populer

 
Copyright © DeLniTricK's bLoG