Aplikasi Yang Wajib Ada di Nokia E71

Dibawah ini beberapa Aplikasi Yang Wajib Ada di Nokia E71 atau simbian s60 v.3 :
1. Slick
    yaitu aplikasi chatting clien untuk Yahoo, AIM, MSN, Google Talk, Jabber dan ICQ, kaya fitur seperti alert suara dan getar, file transfer, pesan offline, dll. tidak boros baterai dan nyaman digunakan seharian. 

    2. tweetS60
    Aplikasi ini bisa langsung memposting lansung dari HP tanpa harus mengupload dari Twitter, jadi lebih capat dan hemat gprs.
    3. Opera mini
    Aplikasi buat web brouser hp kita, lebih hemat bagi pengguna yang belum langganan paket gprs karena telah memakai teknologi kompresi yang bisa diatur.
     
    4. Facebook 
    aplikasi ini udah seperti Blackberry, buat upload foto tidak usah metode via email lagi.

    5. Nokia Messaging-IM Beta
    Aplikasi chatting buat YM, Galk, MSn dan Ovi

    6. SMS Preview

    Aplikasi ini sebenarnya sudah tertanam di Hp nokia E71 tetapi  tidak salahnya juga kita memiliki aplikasi ini karena SMS Preview akan menayangkan pesan dari sms yg masuk dalam waktu yang kita tentukan, jadi kita tidak perlu menekan tombol apapun. Jika ingin segera membalas atau sekedar menutup pesan itu dengan cepat, tinggal klik 2x sembarang tombol saja.

    7. Youtube
    Aplikasi client Youtube pada handphone kita

    8. Psiloc Wireless Presenter
    Mengubah ponsel kita seperti remote conterol untuk presentasi power point via Bluetooth.

    9. google Map with lalitude
    aplikasi alternatif dari nokia untuk menshare lokasi kita dengan teman kita sesama pengguna lalitude.

    10. Gmail
    Email client buat Gmail

    11. Advanced Call Manager
    Aplikasi buat black / white list orang-orang yang menhubungi kita,  Juga bisa buat bikin jadwal sms, misalnya kita mau sms teman kita yang berulang tahun buat ucapin selamat, tapi pas tengah malem, padahal kita sudah mau tidur. Bisa dah pakai aplikasi ini.

    12. Nokia Sports Tracker
    Aplikasi ini menggunakan GPS diponsel kita untuk mengukur jarak dan waktu yang telah kita tempuh. Sebetulnya dirancang buat misalnya kita lari pagi atau bersepeda sejauh apa, berapa kalori yang telah kita bakar, lewat mana saja bisa kita review dari peta dll. 

    13. JoikuSpot
    Aplikasi ini dapat mengubah ponsel ber-Wifi kita menjadi Wifi Hotspot untuk device lain seperti laptop, ipod touch, psp, nds, dll.

    14. Opera Mini 10 Beta
    Aplikasi Ini berbeda sama Opera Mini, kelebihannya Opera Mobile memperbolehkan “Tabbed Browsing” sehingga kita bisa membuka beberapa halaman web sekaligus. Sangat berguna kalo buat editing, menyocokan referensi, dll. Juga tersedia fitur Opera Turbo buat mempercepat arus data kalo operator kita lagi lemot. Fitur lain: Password Manager, Speed Dial.

    15. Whatsapp
    Mau bisa chatting seperti di Blackberry Messenger? Whatsapp ini solusinya. software ini sudah bisa chatting ke sesama pengguna Whatsapp di iPhone, Android, Symbian dan Blackberry. Fitur-fiturnya juga tidak kalah dengan BBM, Whatsapp ini bisa mengirim video, voice note dan gambar. Setiap pesan yang kita kirim terdapat konfirmasi jika sudah terkirim, dan terbaca. Aplikasi ini gratis selama setahun dan WAJIB ada di setiap ponsel apapun itu merek nya.

    "semoga bermanfaat"

    0 comments:

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

    468x60

    shopping

    Entri Populer

     
    Copyright © DeLniTricK's bLoG